Cincin Berlian Khleo Kardashian



Cincin Pemberian Thomson


Upaya Tristan Thompson memenangkan pulang hati Khloe Kardashian telah jadi rahasia umum sejak sejumlah bulan lalu. Pada episode baru Keeping Up with the Kardashian, usaha ini pulang terlihat.

Kala itu, Khloe baru saja pulang dari liburan bareng teman-temannya ketika menerima cincin berlian berwarna merah muda. Khloe lantas mengingat pulang momen Tristan Thompson menyerahkan hadiah itu lewat Scott Disick.


Ratu Elizabeth II Rekrut Direktur Perjalanan Kerajaan, Gajinya Bikin Terkejut
"Tristan memberi saya suatu kartu (bersama hadiah cincin berlian) yang di dalamnya berisi, 'Saya harap anda mau menerima cincin ini.'. Saya langsung mengatakan, 'Tidak! Tidak! Tidak! Tidak!'," kata Khloe.

Scott yang mengirimkan hadiah itu mengatakan, perhiasan yang belum diketahui keluaran mana ini terlihat laksana cincin pertunangan. Khloe menanggapinya dengan menuturkan, Tristan memang sempat menuliskan padanya bahwa cincin tersemat berlian merah muda itu dimaksud sebagai pengikat janji.

"Saya menuliskan padanya (Tristan) bahwa saya menghargai hadiah pemberiannya. Tapi, saya pikir, saya tidak dapat menerima. Saya paling senang menyaksikan pribadi Tristan yang baru. Saya melulu tidak inginkan ada bias dari tindakan tersebut," sambungnya.

Kendati, melansir dari laman Metro, Selasa (3/12/2019), ketika menyambangi Aventura Mall, Miami, Amerika Serikat, sejumlah waktu lalu, Khloe Kardashian tampak menggunakan cincin berlian serupa dengan perhiasan pemberian Tristan.



Cincin berlian tersebut sebenarnya bukan hadiah kesatu yang diserahkan Tristan Thompson pada Khloe Kardashian. Sebelum pulang, tepat ketika berlibur dengan kedua temannya, Malika dan Khadijah Haq, Khloe telah lebih dulu dikejutkan dengan kalung berlian.

Khloe segera menelepon Tristan guna berterima kasih atas hadiah tersebut. "Ya Tuhanku, anda tak pernah sebaik ini ketika kita bersama," kata Khloe. Ia juga mengutarakan kecemasan untuk menerima hadiah tersebut. Cincin Kawin Jakarta

"Saya melulu tidak inginkan ada ekspektasi. Pun saya menerima kalung ini, tidak bakal ada yang berubah," tuturnya. Di tengah gencar upaya Tristan guna kembali ke pelukannya, Khloe memang secara tegas hanya bersangkutan demi bersebelahan jadi orangtua untuk sang putri, True.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah putus pada Februari 2019 sesudah skandal perselingkuhan kedua Tristan, sekarang melibatkan kawan baik Kylie Jenner, Jordyn Woods, terkuak.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Cincin Berlian