Dilamar Dengan Cincin Berlian



Selebram Dilamar Pacar Pake Berlian


Selebgram wanita, Laura G baru-baru ini mengerjakan perjalanan romantis bareng kekasihnya, Dhar Mann. Tak melulu liburan biasa, Laura G diberi kejutan spesial oleh sang kekasih. Cincin Kawin Jakarta

Dilansir dari laman The Sun, Laura G dilamar oleh kekasihnya di depan Menara Eiffel. Namun urusan tak mengenakan juga terjadi, saat Laura G berbagi berita bahagia di Instagram pribadinya.

Diunggah pada tanggal (14/09/2019), video singkat yang memamerkan cincin pertunangannya itu sudah disaksikan sebanyak 449 ribu kali.

Tak melulu itu, terdapat lebih dari 3 ribu komentar yang memeriahkan unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka berkomentar mengenai cincin lamaran yang terlampau besar, norak, dan tampak palsu.

Cincin itu memang menonjolkan berlian dengan ukuran yang tak wajar andai dijadikan cincin tunangan. Batu cincin tersebut terlihat terlalu besar dan bling-bling.  cincin berlian


"Batu berlian lebih lebar dari jari aslinya. Ini paling tidak proporsional," komentar di antara warganet.

"Apakah dia hendak menjadi laksana keluarga Kardashian dengan cincin yang mengerikan. Betapa kerasnya dunia," ungkap warganet lainnya. 


"Semua tersebut untuk sesuatu yang dapat saya dapatkan dari kotal mainan anak saya," sindir di antara warganet. cincin berlian


Pasangan ini pun merekam perjalanan romantis sekitar seminggu dan diunggah ke channel YouTube mereka yang telah mempunyai tidak cukup lebih 112 ribu subsriber.

Sebelum Dhar Mann berlutut dan menyerahkan cincinnya, perjalanan proposal itu sudah dilangsungkan selama seminggu. Mereka memulai liburan dari LA dengan pergi ke Disneyland, dan selesai di Paris.

Saat sedang di Paris, lelaki asal California tersebut berlutut di hadapan Laura dengan background menara Eiffel. Lamaran itu semakin tambahan dengan iringan orkestra. Romantis banget!

Comments

Popular posts from this blog

Cincin Berlian Khleo Kardashian

Harga Cincin Berlian