Berlian Perhiasan Mewah


Termasuk jenis perhiasan mewah, tetapi berlian sah-sah saja dikenakan masing-masing hari, bahkan untuk pekerjaan harian Anda laksana ke kantor, hang out, atau sekadar menjemput anak ke sekolah.

Biasanya, berlian yang sesuai dikenakan keseharian mempunyai model sederhana, contohnya dalam format liontin, anting stud, atau cincin model solitaire. Jenis perhiasan ini seringkali mempunyai satu buah berlian yang diikat dengan logam emas. Bagi cincin solitaire, misalnya, Anda dapat memilih Shiny Sunflower Solitaire Ring yang terdapat di .

Tapi, walau menjadi perhiasan harian, kita tetap mesti berhati-hati ketika memakainya, ya. Perlakukan berlian laksana layaknya benda berharga. Sayang, kan, telah beli mahal-mahal namun harganya justeru turun melulu karena kita tidak merawatnya. Cincin Kawin Jakarta


Musuh Berlian


Nah, ada sejumlah hal yang menjadi 'musuh' untuk berlian, yang dapat merusak dan menurunkan kualitas berlian yang kita miliki. Apa saja?

1. Klorin


Klorin seringkali terkandung di dalam air empang renang. Klorin bisa bereaksi dengan emas, logam yang seringkali digunakan guna mengikat berlian. Saat terpapar klorin, lagipula dalam masa-masa lama, emas dapat melunak dan berpotensi menciptakan berlian yang diikatnya menjadi copot. Duh, sayang banget kan, bila berlian hingga jatuh dan hilang karena berenang. Oleh sebab itu, yang sangat aman, copot perhiasan berlian kita sebelum mencemplungkan diri ke empang renang, ya.  cincin berlian


2. Parfum, losion, dan kosmetik


Parfum, losion, serta kosmetik atau skin care beda yang berisi bahan kimia, usahakan dijauhkan dari berlian. Semua itu dapat meninggalkan residu atau jejak bahan kimia pada permukaan berlian, yang menciptakan kilau berlian jadi redup dan warnanya memudar. Bisa dibersihkan, sih, namun jauh lebih baik andai menghindarinya, kan? Yang sangat aman, kenakan perhiasan berlian selama 5 menit sesudah Anda berlalu bermakeup, menggunakan parfum, dan losion.


3. Gesekan dengan berlian lain


Berlian memang adalahbatu permata yang keras dan tahan terhadap gesekan dan benturan. Tapi, berlian dapat tergores dan cacat bila bergesekan dengan berlian lainnya. Itu sebabnya, hindari mengenakan perhiasan berlian saling berdekatan, contohnya dua cincin berlian di jari yang bersebelahan, atau mengenakan sejumlah gelang berlian sekaligus dalam satu tangan.

Comments

Popular posts from this blog

Cincin Berlian Khleo Kardashian

Harga Cincin Berlian